INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

KERJA BAKTI JOGGING TREK KERTAJAYA

KERJA BAKTI JOGGING TREK KERTAJAYA

Jum'at pagi (17/5) Pemerintah Desa Selokerto mengagendakan kegiatan Jum'at Bersih dengan fokus membersihkan rumput  di Lapangan Kertajaya areal jogging trek. 

Pembersihan rumput liar yang tumbuh di jalan paving jogging trek menggunakan obat khusus untuk membasmi rumput liar atau ROUNDUP dengan cara disemprotkan dengan mesin semprot. 

Apalagi dari awal bulan diperkirakan musim kemarau tiba dapat mempercepat kematian rumput liar akibat kekurangan air diareal terbuka seperti lapangan. 

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat desa Selokerto dalam kegiatan olahraga yang murah meriah yaitu jogging. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter