INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2024

MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2024

Dikutip dari Laman Resmi Kementrian Sekretariat Negara Republik Indonesia - "Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045", tema ini mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat,” ujar Setya Utama membacakan sambutan Kepala BPIP.

Dalam momentum Hari Lahir Pancasila ini, pemerintah mengajak komponen bangsa di mana pun berada untuk bahu membahu membumikan nilai-nilai Pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Pancasila terbukti mampu mempersatukan kita dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah, sehingga sampai dengan saat ini Indonesia tetap berdiri kokoh dan tangguh sebagai bangsa yang besar.

https://www.setneg.go.id/baca/index/pancasila_jiwa_pemersatu_bangsa_menuju_indonesia_emas_2045_tema_hari_lahir_pancasila_tahun_2024

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter