INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

Profil Kelembagaan

Profil Kelembagaan

Profil Kelembagaan

Desa Selokerto adalah satu desa dari enam belas desa di kecamatan Sempor kabupaten Kebumen, yang secara geografis berada paling selatan dan berbatasan langsung dengan kota gombong.

          Jumlah Kelembagaan di desa Selokerto cukup lengkap yaitu dari BPD, LPMD, KPMD, BUMDES, RW, RT, Karang Taruna, PKK, Linmas dan Organisasi RELAWAN DESTANA ( Desa Tangguh Bencana ). Di Desa Selokerto ada     4 RW dan 25 RT. Semua tersebar di 4 Dusun yaitu Dusun Kruwed, Dusun Legok, Dusun Selokerto dan Dusun Jetis. Disamping Dusun ada juga pedukuhan yaitu, Dukuh Raolah, Karangkemiri, Kemasan, Meton, Pasiran dan Kedompon.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Profil Kelembagaan

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2