INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

Kader POSPINDU Anggun Berkebaya di Hari Kartini

Kader POSPINDU Anggun Berkebaya di Hari Kartini

SELOKERTO - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, para ibu - ibu Kader melaksanakan POSPINDU dengan mengenakan pakaian kebaya. Dengan semangat Kartini para Ibu Kader melayani warga yang datang dengan baik dan komunikatif. 

Peran posyandu di tengah masyarakat sangatlah besar. Meski identik dengan bayi dan balita, kegiatan posyandu dan manfaatnya ternyata tidak hanya sebatas itu. Banyak program posyandu yang juga diperuntukkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, dan pasangan usia subur.

Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat. Berbeda dengan puskesmas yang memberikan pelayanan setiap hari, posyandu hanya melayani setidaknya 1 kali dalam sebulan. Lokasi posyandu umumnya mudah dijangkau masyarakat, mulai dari lingkungan desa atau kelurahan hingga RT dan RW. Semoga dengan adanya POSPINDU di Desa Selokerto dapat terus bermanfaat dan menjaga kualitas masyarakat yang baik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung