INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

SILATURAHMI UMAT KATOLIK BERSAMA DENGAN PEMDES SELOKERTO

SILATURAHMI UMAT KATOLIK BERSAMA DENGAN PEMDES SELOKERTO

SELOKERTO - Masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri, Umat Katolik di Desa Selokerto bersama dengan Pemerintah Desa Selokerto melakukan acara silaturahmi guna memeprerat tali persaudaraan diantara kita. Dalam kesempatan ini Pemerintah Desa Selokerto mengucapkan banyak terima kasih kepada Umat Katolik di Desa Selokerto atas rasa guyub rukun dan toleransi beragama. Hal ini menunjukan bahwa kemajemukan yang ada di Desa Selokerto tidak menjadikan sekat - sekat diantara warga. Tentu saja hal ini menjadi bekal kuat untuk terus bersama - sama berkembang dan menyongsong kemajuan di Desa Selokerto dalam berbagai bidang.

Dalam silaturahmi ini juga turut diserahkan buah tangan sebagai tanda kasih yang diterima oleh Bapak Kepala Desa Selokerto, yakni Bapak Paino. Diharapkan kedepannya acara seperti ini tetap berjalan dan diikuti oleh lebih banyak warga masyarakat lainnya agar terjalin eratnya tali silaturahmi dan semakin dekatnya Pemerintah Desa Selokerto dengan masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2