INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SELOKERTO.  JAM PELAYANAN KANTOR DESA SELOKERTO SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB   HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KEPALA DESA SELOKERTO DENGAN MEMINTA NOMOR REKENING, KIRIM PULSA, TRANSFER UANG DAN LAIN-LAIN.   SEGERA HUBUNGI KANTOR DESA SELOKERTO JIKA ADA MODUS TERSEBUT.   SELOKERTO SEMAR...!!!   SEHAT..!! AMAN..!!  RELIGI..!!

PELEPASAN ANAK DIDIK TK SIWIJAYA

PELEPASAN ANAK DIDIK TK SIWIJAYA

Setelah beberapa hari yang lalu Sekolah Dasar melaksanakan pelepasan siswanya, kali ini TK Siwijaya juga turut melepas anak didiknya untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya. 

Bertempat di Balaidesa Selokerto pada Kamis pagi (20/6), kegiatan pelepasan dihadiri oleh Bapak Kades Paino, Ibu Guru dan wali murid serta murid TK Siwijaya yang ikut pelepasan. 

Pada kegiatan tersebut para murid TK Siwijaya menampilkan hasil latihan menari yaitu pentas seni tari kreasi untuk menghibur para tamu undangan. 

Kemudian penyerahan Ijazah sebagai tanda tamat belajar dan bekal mendaftar dijenjang Sekolah Dasar, tidak lupa  pemberian kenang-kenangan dari orang tua wali murid kepada Ibu Guru TK Siwijaya. 
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter